KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Kuasa Hukum Dodi: Klien Saya Tak Punya Musuh

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 28 Desember 2016 09:35
Kuasa Hukum Dodi: Klien Saya Tak Punya Musuh

Suasana evakuasi korban perampokan yang disertai pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin. foto: jawa pos.

JAKARTA – Kuasa hukum korban pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Dodi Triono menyambangi rumah korban.

Kehadiran John Siregar untuk melihat dan memastikan kejadian berdarah itu. Pasalnya, dia masih belum percaya atas kejadian yang menimpa kliennya itu.

Dia menuturkan, semasa hidupnya Dodi dikenal sebagai sosok yang baik dan tidak memiliki musuh. Dirinya menduga ada motif lain dibalik pembunuhan sadis itu.

“Pasti ada sesuatu yang tak beres. Tak mungkin orang seperti Pak Dodi begitu mudahnya dihabisin. Termasuk anak-anak dan teman anaknya. Kasian itu,” kata John di lokasi, Selasa (27/12) malam.

Dirinya yakin dari sisi keluarga pasti baik-baik saja. Selain itu, John juga meyakini dugaannya itu dengan tidak ditemukannya barang berharga korban yang diambil para pelaku pembunuhan tersebut.

“Orang kampung, seluruh Indonesia juga tahu kalau maling itu ada barang kita yang hilang. Inikan barang tak ada yang hilang,” tutupnya.

Seperti diketahui, pembunuhan sadis ini telah menelan 11 korban, di mana enam diantaranya meninggal dunia dan lima orang luka-luka. Salah satunya adalah Dodi Triono (59) sang pemilik rumah dan juga seorang Arsitek sekaligus menjabat sebagai Ketua RT 12 RW 16 Kelurahan Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. (jpg)


div>