MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Kuatkan Basis Suara, PAMMASE Garap Kampung Kelahiran

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 10 April 2018 21:48
Kuatkan Basis Suara, PAMMASE Garap Kampung Kelahiran

Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) saat kampanye dialogis di Kecamatan Penrang, Selasa (10/4/2018).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menyasar Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo dalam lanjutan kampanye dialogis, Selasa (10/4/2018).

Kali ini, duo Amran menyasar tiga titik. Yakni di Penrang Riawa, Temmabarang, dan Padewakeng. Pasangan nomor urut 1 ini didampingi oleh tim pemenangan.

Di kampung kelahiran Amran SE ini, warga tumpah ruah menyambut kedatangan mereka. Malah, mereka rela berdesak-desakan untuk bercengkerama dengan PAMMASE.

Dalam kampanye itu, berbagai komunitas yang hadir turut menyatakan dukungannya untuk mencoblos nomor 1. Salah satunya Barisan Duda PAMMASE.

Kampanye tatap muka ini berlangsung di bawah kolong rumah. Meski sederhana, warga nampak bahagia dan bangga atas sikap Amran yang pulang kampung.

“Saya ikhlas mewakafkan diri saya untuk berjuang menata kota dan memajukan warga Wajo. Dengan dukunganta’ semua, insyaallah Wajo lebih sejahtera,” ucap Amran SE yang disambut applaus warga.

Komitmen tersebut akan diwujudkan PAMMASE dalam berbagai program unggulan yang dipersembahkan untuk masyarakat Wajo dalam berbagai bidang. “Kita akan bekerja untuk masyarakat. Sebab, kita adalah pelayan masyarakat, bukan penguasa,” pungkasnya. (*)


div>