SELASA , 16 JANUARI 2018

KUBE Luwu Utara Wakili Sulsel di Ajang Nasional

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Muh Sophian AS

Senin , 27 November 2017 17:36
KUBE Luwu Utara Wakili Sulsel di Ajang Nasional

Masniati Masjud Bersama Syair Abdul Rahim

LUWU UTARA,RAKYATSULSEL.COM -Kabar gembira datang dari Kecamatan Malangke Barat. Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Manini’E atas nama Masniaty Masjud dan pendampingnya, Syair Abdul Rahim, terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang KUBE tingkat nasional di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat pada 27–30 November 2017.

KUBE Maninie atas nama ibu Masniaty dan pendampingnya pak Syair terpilih mewakili Sulsel untuk ajang KUBE tingkat nasional. “Malam ini kami menuju Makassar. Saya mengantar mereka sampai di Makassar saja,” ungkap Camat Malbar Sulpiadi, Senin (27/11).

Kegiatan KUBE ini diselenggarakan Direktorat Penanganan Fakir Miskin Pedesaan Kementerian Sosial RI.

Terpilihnya KUBE Manini’E dan pendampingnya diperkuat dengan surat yang dilayangkan Dinas Sosial Provinsi Sulsel bernomor 460/2/598/Dinsos kepada Dinas Sosial Luwu Utara perihal Penyelenggaraan KUBE dan Pendamping Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017. Dimana isi surat tersebut mencantumkan nama KUBE Manini’E dan pendampingnya yang terpilih mewakili Sulsel.

“KUBE Manini’E desa Arusu Kecamatan Malbar ini bergerak di bidang pembuatan kue durian bantuan tahun 2016 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Dan Alhamdulillah, atas penilaian yang dilakukan Kementerian Sosial mereka terpilih mewakili Sulsel. Ini patut kita syukuri,” terang Sulpiadi.

Rencananya mereka akan ditempatkan di Hotel ONIH Kota Bogor sekaligus sebagai lokasi kegiatan KUBE.(*)


div>