JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Kucurkan Anggaran 100 Juta, Jalangkote Rasa Keju Siap Tayang

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 21:20
Kucurkan Anggaran 100 Juta, Jalangkote Rasa Keju Siap Tayang

Produser dan Sutradara serta Para pemaian Web Series Jalangkote Rasa Keju saat melaksanakan launching film jalangkote rasa keju, di D'liquid Makassar, Senin (9/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Web series pertama di Makassar yang berjudul ‘Jalangkote Rasa Keju’ siap tayang 12 April mendatang di channel youtube. Film karya Aim Production ini mengucurkan anggaran 100 juta lebih dalam pembuatan web series ini.

Produser web series ‘Jalangkote Rasa Keju’ Zulkarnaen Gobel, mengatakan web series ini dibuat dengan serius menampilkan pemain asli Makassar dengan cerita kehidupan anak masyarakat sehari-harinya.

“Dana yang kami keluarkan kurang lebih 100 juta lebih, pembuatan film ini dibuat dengan serius dengan lama proses syuting kurang lebih 10 hari,” ungkapnya saat melaksanakan press conference launching film jalangkote rasa keju, di D’liquid Makassar, Senin (9/4).

Web Series ini diharapkan diterima di masyarakat, jika mendapatkan respon yang baik tidak menuntut kemungkinan web series ini akan ditayangkan di bioskop dengan konsep dan jalan cerita yang lebih keren lagi.

“Web series adalah sebuah drama seri yang memiliki basis pada sosial media berbagi video seperti youtube, vimeo, maupun vidio.com. Web series memiliki banyak peminat dan sedang viral karena kemudahan akses dari berbagai piranti portabel. Apalagi, kisah-kisah dalam webseries cenderung ringan dan menghibur. Kami berharap web series ini bisa diterima di masyarakat,” tambahnya.

Film ini akan tayang sebanyak enam episode diyotube, dengan melibatkan artis dari Kota Makassar Doyok dan Jarot, Feby Putri, Andika Ichan, Dandy, Yolita dan Natala, Syukri serta pemain lainnya. (*)


div>