SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Kukuhkan Calon Paskibraka, Wali Kota Parepare: Paskibraka Itu Kepercayaan dan Kehormatan

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 16 Agustus 2017 16:26
Kukuhkan Calon Paskibraka, Wali Kota Parepare: Paskibraka Itu Kepercayaan dan Kehormatan

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe didampingi Ketua DPRD Kaharuddin Kadir dan sejumlah Kepala OPD memberikan selamat kepada 70 Paskibraka tingkat Kota Parepare di Rujab Wali Kota Parepare, Rabu, (16/8).

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengukuhkan 70 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Parepare, Rabu, (16/8).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe banyak berpesan kepada 70 Paskibraka, yang terdiri dari 35 putra dan 35 putri ini.

“Selamat, kalian Putra Putri terbaik yang diberi kepercayaan untuk mengemban amanah, dan telah mengikuti proses seleksi. Saya berharap kalian bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Tugas yang mulia ini dapat kalian laksanakan dengan sebaik baiknya,” pesan Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengatakan, momen ini merupakan hari bersejarah bagi setiap Paskibraka, karena kata Taufan, tidak semua orang bisa mendapat kepercayaan sebagai Paskibraka.

“Hari ini hari bersejarah dan kebanggaan buat kalian, menjadi ujung tombak. Terpilihnya kalian ini karena kepercayaan dan sebuah kehormatan sendiri, tidak semua orang mendapat kepercayaan seperti ini sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan,” papar Taufan.

Sementara, salah seorang Purna Paskibraka angkatan 2016 Suheni mengatakan, para Paskibraka tersebut ditempa selama tiga bulan lamanya, masing-masing dua bulan latihan dasar di Islamic Centre dan sebulan di lapangan Andi Makkasau.

“Ditempa terus secara intensif tiga bulan lamanya,” aku Suheni.


div>