KAMIS , 26 APRIL 2018

Kukuhkan Daeng Community, Cicu Dihadiahi Buku

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 12 April 2018 20:08
Kukuhkan Daeng Community, Cicu Dihadiahi Buku

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi bersama Daeng Community Maccini usai pengukuhan tim pemenangan Appi-Cicu, Jl Maccini Raya Makassar, Kamis (12/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kembali mengukuhkan komunitas yang bergabung dalam tim pemenangan Appi-Cicu, di Jl Maccini Raya, Kamis (12/4).

Komunitas yang diberi nama Daeng Community tersebut merupakan kelompok masyarakat Kelurahan Karuwisi yang siap menjadi salah satu kunci pemenangan kandidar nomor urut satu di Pilwali Makassar 2018.

Dalam acara tersebut, Rachmatika Dewi atau yang lebih akrab disapa Cicu mendapat hadiah dari tim berupa buku yang bisa menjadi referensi untuk membangun Makassar jika terpilih. Buku tersebut berisi tentang 10 strategi untuk membangun kota.

“Kami sengaja memberikan buku karena ini bisa menjadi referensi untuk Ibu Cicu saat memimpin Makassar dan saya tahu Bu Cicu sangat hobi membaca,” terang Jufriadi, Ketua Daeng Community yang juga merupakan penulis buku tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Cicu menyampaikan, hadiah yang diberikan begitu luar biasa.

“Hadiahnya sangat luar biasa, sudah ratusan kelompok dan komunitas yang saya kukuhkan baru kali saya diberi cendera mata berupa buku,” jelasnya.

Tak hanya mengukuhkan, Cicu juga memaparkan berbagai program yang menjadi bagian dari visi-misinya dihadapan ratusan warga Karuwisi.


div>