RABU , 21 NOVEMBER 2018

Kumpulkan Lurah, Camat Rappocini Evaluasi Retribusi Sampah di Wilayahnya

Reporter:

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 16:24
Kumpulkan Lurah, Camat Rappocini Evaluasi Retribusi Sampah di Wilayahnya

Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menggelar rapat koordinasi di Kantor kecamatan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP kembali menggelar rapat koordinasi di Kantor kecamatan. Rapat tersebut mengenai evaluasi retribusi sampah yang ada di kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Kamis (18/10).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh semua Lurah se-Kecamatan Rappocini beserta para kolektor retribusi sampah di setiap kelurahan. Setelah melakukan rapat bersama Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto dan seluruh Camat yang ada di Kota Makassar. Sulyadi kembali mengadakan rapat koordinasi untuk mengevaluasi retribusi sampah di tiap-tiap kelurahan sesuai arahan Wali kota Makassar.

“Sesuai arahan bapak Walikota Makassar dalam rapat di rumah beliau, saya akan mengkaji kembali data nama-nama wajib retribusi yang ada di kelurahan. Untuk itu kepada semua lurah dan kolektor untuk mengevaluasi data tersebut,” ujar Sulyadi.

Dengan mengevaluasi data tersebut Sulyadi berharap agar pelayanan kebersihan dapat lebih maksimal. Peningkatan retribusi sampah di setiap kecamatan merupakan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar.

“Retribusi sampah yang dikumpulkan di setiap kecamatan merupakan Pendapata Asli Daerah Kota Makassar. Sehingga saya berharap kepada seluruh Lurah dan Kolektor Retribusi Sampah yang ada di Kecamatan Rappocini lebih optimal dalam mengelolah retribusi sampah,” tambahnya. (*)


Tag
div>