KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Kumpulkan Manajer RSB, Pengelola Siapkan Kejutan

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 26 Oktober 2018 07:00
Kumpulkan Manajer RSB, Pengelola Siapkan Kejutan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hari ini, Jumat (26/10) Rezeki Sejuta Bintang (RSB)  kembali akan menggelar kegiatan di Makassar. Setelah memperkenalkan tujuan dan arah komunitas ini kedepan 22 September lalu ke para super member RSB, kali ini komunitas ini akan memperkenalkan lebih luas terkait RSB dengan tema kegiatan Kumpul Manajer RSB.

Tak hanya kembali memperkenalkan RSB ke membernya, tapi kegiatan yang akan di gelar di Celebes Convention Center (CCC) ini juga menghadirkan rangkaian acara yang lain. Salah satunya menghadirkan motivator untuk mengisi acara dan memberi motivasi pada member yang hadir.

Chief Operating Officer RSB Fahd Pahdepie, mengatakan, kali ini jumlah orang yang dikumpulkan dan telah bergabung sebagai member RSB akan lebih banyak. “Jika sebelumnya kita hanya mengumpulkan super member dan memperkenalkan gagasan RSB, kali ini kegiatannya adalah kumpul manajer RSB dan akan memperkenalkan RSB lebih meluas lagi,” ungkapnya, Kamis (25/10).

Ia juga mengungkapkan, akan ada kejutan yang dihadirkan pada acara RSB kali ini. RSB sendiri belum dilauching secara resmi. Pihak pengelola masih dalam tahap memperkenalkan gagasan dengan semangat kewirausahaan sosial (social entrepreneurship) dan pengembangan komunitas (community development) serta pemberdayaan (empowerment).

Sekadar diketahui RSB adalah platform yang menawarkan benefit yang eksklusif. “Dengan menjadi member akan ada kartu dan aplikasi RSB, yang bisa dimanfaatkan dalam mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke aplikasi RSB, voucer, hadiah undian dan berbagai keuntungan lain,” terang Fahd.

Keuntungan besar dipastikan Fahd, akan dirasakan member dari RSB. Pasalnya ada berbegaia program yang sifatnya menguntungkan, mengedukasi maupun menghadirkan interaksi yang berkualitas antar member.

Sekadar diketahui, RSB ini pertama kali diperkenalkan bulan lalu di Hotel Claro Makassar. Ichsan Yasin Limpo sebagai penggagas bahkan memperkenalkan langsung gagasan ini. (*)


div>