SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Kunjungan Dewan Penasehat Australia-Indonesia Institute ke Makassar

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 28 April 2016 15:38

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Penasehat dari Australia-Indonesia Institute (AII) berkujung ke Makassar pada tanggal 28-29 April 2016 untuk membahas potensi kerjasama di bidang pendidikan, kesenian dan kebudayaan dengan tokoh-tokoh senior di Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Dewan Penasehat Australia-Indonesia Institute akan bertemu dengan Walikota Makassar, Bapak Moh. Ramdhan Pomanto, dan Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dr Dwia Palubulu MPa, serta staf senior lainnya. Dewan ini juga akan bertemu dengan komunitas alumni Australia di Makassar.

Australia-Indonesia Institute didirikan pada tahun 1989 oleh Pemerintah Australia untuk mempromosikan hubungan bilateral di tingkat individu atau masyarakat, dan didukung oleh Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia. Australia-Indonesia Institute memberikan dukungan pada sejumlah program kerjasama di bidang kesenian, musik, pendidikan dan “Australian Studies”, kepemudaan, masyarakat sipil, dialog antar-agama, media dan olahraga.

Dewan Penasehat Australia-Indonesia Institute juga akan mengunjungi SDN Pacinongang Unggulan Gowa, suatu sekolah yang terhubung secara online dengan Australia melalui program BRIDGE (Membina Hubungan melalui Dialog Antarbudaya dan Peningkatan Keterlibatan). Program ini menghubungkan ribuan siswa dan guru Australia dan Indonesia.

Konsulat-Jenderal Australia mengundang rekan-rekan media untuk mengikuti acara kunjungan ke sekolah BRIDGE di atas yang akan dilaksanakan pada:

Tempat: SDN Pacinongang Unggulan, Jl Mustafa Dg. Bunga No 85, Sungguminasa, Gowa
Waktu: Jumat, 29 April 2016, mulai jam 08:30


div>