SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Kunjungan Manajemen Four Point by Sheraton Hotel

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 10 April 2017 19:50
Kunjungan Manajemen Four Point by Sheraton Hotel

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Pihak manajemen Four Point by Sheraton Hotel Makassar mengunjungi kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Senin (10/4) sekiranya pukul 10.30 wita.

Dalam kunjungan itu pun dihadiri oleh pihak Marketing Communication (Marcom) Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Widya Hapsari didampingi oleh Sales Manager, Liliana.

Kedatangan pihak manajemen Four Point by Sheraton Hotel Makassar disambut langsung Direktur Utama Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa bersama Wakil  Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M.  Rewo.

“Kedatangan ini merupakan agenda dari pihak manajemen, yakni menjalin silahturahmi dengan media. Salah satunya itu, Harian Rakyat Sulsel,” ujar Marcom Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Widya Hapsari saat ditemui di Kantor Redaksi Harian RakyatSulsel.

Ia mengungkapkan kunjungan ini juga sebagai bentuk kerjasama antara pihak bersangkutan dengan Harian Rakyat Sulsel semakin erat.

“Kerja sama ini bisa ditingkatkan dengan yang lain agar terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, kata Widya di awal bulan April ini mempunyai berbagai macam program diantaranya promo okupansi kamar ditambah dengan berwisata di taman wisata Rammang-rammang dan Bantimurung.

“Bukan hanya itu saja, kami juga mempunyai program memperingati hari ibu kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017 mendatang. Yang dimana kami memberikan pelayanan khusus untuk perempuan,” pungkasnya. (Rrs)


div>