KAMIS , 19 JULI 2018

Kunjungan Tiga Desa di Tellulimpoe, AMM Disambut Hangat Oleh Warga

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Jumat , 02 Maret 2018 13:45
Kunjungan Tiga Desa di Tellulimpoe, AMM Disambut Hangat Oleh Warga

Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) foto bersama warga saat mengunjungi tiga desa di Sinjai. Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) yang menjadi pendamping calon Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) mengunjungi tiga Desa di Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (01/03/2018).

Ketiga desa yang dikunjungi AMM antara lain, Desa Era Baru, Lembang Lohe dan Saotengah.

Kegiatan tersebut sama dengan kegiatan sebelumnya, dimana dilakukan sangat sederhana dengan duduk dilantai bersama warga sambil melakukan dialog.

Sebagai putra daerah yang lahir dan besar disinjai, Andi Mahyanto Mazda (AMM) sangat memahami nilai-nilai yang ada di di masyarakat kabupaten Sinjai, sehingga gaya silaturahmi yang dilakukan selalu dalam bentuk yang sederhana.

Salah satu warga Era Baru, Arief yang hadir menilai bahwa pasangan SBY-AMM merupakan pilihan yang tepat buat masyarakat Sinjai, karena selain memiliki pengalaman sebagai pengacara yang tentu akan memberikan perlindungan hukum gratis bagi masyarakat Sinjai. Disamping itu pula Sabirin Yahya sudah perpengalaman sebagai birokrat yang juga putra asli Sinjai.

“Kami menilai, pasangan pak Sabirin dengan Andi Mahyanto sangat tepat dan kami yakin bisa memajukan Sinjai, kami percaya akan kepeduliannya sebagai putra daerah, pasti akan perhatikan pembangunan daerahnya, itu alasan kami mendukung beliau,” ujarnya.

Sementara itu, AMM menilai bahwa undangan warga sebagai bentuk dukungan yang merupakan berkah yang harus dijaga.

“Insya Allah sebagai putra asli Sinjai yang hampir semua adalah keluarga, maka tentu akan memengang teguh amanah rakyat Sinjai, saya sangat megapresiasi undangan warga Tellumpoe sehingga saya hadir sebagai keluarga,” pungkasnya. (*)


div>