JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Kunjungi Dirjen Perkebunan, Legislator Sulsel Pertanyakan Anggaran Tebu

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 05 April 2017 18:14
Kunjungi Dirjen Perkebunan, Legislator Sulsel Pertanyakan Anggaran Tebu

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah anggota Komisi B DPRD Sulsel melakukan kunjungan Kerja di Kantor Kementerian Pertanian Jalan Harsono RM Ragunan Pasar Minggu Jakarta, Rabu (5/4)

Dalam kunjungan tersebut Legislator Sulsel diterima oleh Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI, Bambang bersama beberapa staf Kementerian Pertanian.

Sekretaris Fraksi PPP, Andi Nurhidayati salah satu Legislator yang ikut dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan ke Kementerian Pertanian untuk mempertanyakan Anggaran Tebu tahun lalu yang tidak dikucurkan Pemerintah Pusat ke Sulsel

“Anggaran tebu tahun lalu untuk Sulsel tidak dikucurkan oleh Kementerian Pertanian maka Kami datang mempertanyakan hal tersebut agar hal itu tidak terulang lagi,” ungkap Legislator dari Dapil VIII Soppeng-Wajo ini.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini juga meminta Dirjen Kementerian Perkebunan RI untuk melakukan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Sulsel

“Persoalan tidak kucurnya anggaran tebu tahun lalu disebabkan karena keterlambatan usulan dari Dinas Perkebunan Sulsel dan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Kelompok Tani penerima Bantuan” terangnya.

“Ke depan Kita minta pemerintah pusat agar berkoordinasi dengan, agar Kami sebagai Legislator dapat memaksimalkan fungsi pengawasan terhadap SKPD yang bersangkutan agar persoalan yang dialami masyarakat dapat Kita dapatkan solusinya bersama,” ungkap Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati.

Hadir dalam Kunjungan tersebut Legislator Sulsel lainnya diantaranya Irwan patawari, Fahruddin Rangga dan Muhammad Rajab. (Isk)


div>