JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Kunjungi Dua Titik, Ini Janji dan Komitmen JAS

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Maret 2018 18:44
Kunjungi Dua Titik, Ini Janji dan Komitmen JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir (JAS) semakin masif membangun silaturahmi dengan masyarakat.

Hal itu terlihat saat pasangan dengan tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ ini mengunjungi masyarakat di dua titik.

Pertama, pasangan JAS bertandang di Kampung Maccubbu, Kelurahan Tonyaman Kecamatan Patampanua. Kedatangannya disambut langsung oleh salah seorang tokoh di disana yakni H Puang Lela.

H Puang Lela yang tak lain merupakan pengusaha sukses di Merauke ini menyambut baik kedatang pasangan calon pemimpin di Pinrang yang dikenal peduli dengan kesejahteraan masyarakat desa ini.

Ditempat kedua, JAS mengunjungi Desa Pincara Kecamatan Patampanua dan disambut langsung oleh salah seorang tokah masyarakat disana, Muslimin. Muslimin menuturkan bahwa pasangan JAS merupakan calon pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya setiap program-program unggulannya.

“Insya Allah kita percaya dengan program-program unggulan dari beliau (JAS). Pastinya kalau beliau terpilih masyarakat Pinrang terutama di pedesaan bisa lebih sejahtera,” kata Muslimin.

Andi Sofyan Nawir sendiri merupakan eks Camat Patampanua yang rela menanggalkan status Pegawai Negeri Sipil (PNS) nya demi Kabupaten Pinrang kedepannya. Apalagi, masa jabatan Andi Sofyan Nawir masih tersisah 18 tahun apabila dirinya tidak mundur.

Selain itu, alasan mundurnya dia dari jabatan lantaran amanah dari orang tuanya untuk dapat memberikan kontribusi sekaligus melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Pinrang.

“Majunya saya di Pilkada Pinrang adalah sebuah amanah, amanah dari kedua orang tua saya dan amanah dari masyarakat Pinrang,” kata dia.

Sementara Triple J, sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre mengaku dirinya maju sebagai kepala daerah di Pinrang lantara punya kewajiban ditanah kelahirannya ini untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Bahkan, ia berkomitmen akan melimpahkan seluruh gajinya sebagai kepala daerah apabila terpilih ke pegawai atau pekerja keagamaan seperti Imam masjid dan guru mengaji.

“Saya merasa malu dengan kampung halaman sendiri, itulah mengapa saya kembali kesini untuk mengabdikan diri. Dan saya berjanji jikalau masyarakat Pinrang percaya saya untuk memimpin, InsyaAllah gaji saya kelak akan saya sumbangkan,” jelas Triple J. (*)


div>