SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Kunjungi Polres Luwu Utara, Ini Pesan Kapolda Sulsel

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Februari 2018 11:00
Kunjungi Polres Luwu Utara, Ini Pesan Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat berkunjung ke Luwu Utara dalam rangka tatap muka sekaligus silaturahmi dengan personel jajaran Polres Luwu Utara, Sabtu (3/2).

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Umar Septono, berkunjung ke Luwu Utara dalam rangka tatap muka sekaligus silaturahmi dengan personel jajaran Polres Luwu Utara, Sabtu (3/2).

Irjen Pol Umar Septono saat memberikan sambutannya mengatakan dalam melaksanakan tugas dilapangan jangan lupa untuk selalu rendah hati sehingga masyarakat menerima kita juga dengan hati.

“Selalu rendah hati dalam melaksanakan tugas akan mengangkat derajat kita sehingga apa pun yang kita laksanakan akan selalu mendapatkan ridho dari sang ilahi,” ujar Umar Septono di Aula Polres Luwu Utara.

Jenderal Bintang Dua tersebut melanjutkan, mensyukuri nikmat Tuhan merupakan modal yang sangat berharga untuk mencapai kebahagiaan di dunia ini.

“Pandai mensyukuri nikmat Tuhan adalah modal utama, jadi ingat berapa banyak nikmat yang Tuhan berikan kepada kita jadi tidak ada yang bisa kita sombongkan,” ucapnya.

Umar Septono menambahkan, dalam melaksanakan tugas utamakan selalu cepat merespon keluhan masyarakat. Jangan menyombongkan diri membanggakan harta dan jabatan tapi selalu berkasih sayang dan bermanfaat kepada orang lain merupakan hal yang terpenting.

“Untuk kerja dan tugas kita bisa diterima oleh masyarakat dengan hati maka kita pun harus kerja menggunakan hati, dan yang paling penting adalah selalu sholat bersama-sama sehingga spiritual kita baik, maka tugas dan tanggung jawab pun pasti akan baik,” pungkasnya. (*)


div>