SENIN , 23 JULI 2018

Kunjungi Redaksi Rakyat Sulsel, Triple J Bertekad Bangun Kampung Halaman

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 07 Maret 2018 14:26
Kunjungi Redaksi Rakyat Sulsel, Triple J Bertekad Bangun Kampung Halaman

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) mengunjungi Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar (7/3).

Kedatangannya yang didampingi Ketua Tim Media Keluarga JAS, Andas dalam rangka menjalin silaturahmi.

Dalam kunjungannya, Triple J yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir memperkenalkan tagline “Membangun Desa Menata Kota”. Tagline tersebut, kata dia, adalah sebuah harapan dan keinginan bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Pinrang yang sebagian besar bermukim di desa.

“Kita prioritaskan masyarakat desa, karena di Pinrang itu 75 persen bermukim di desa, dan 80 persen masyarakat di desa bekerja sebagai petani. Dan ini salah satu poin kenapa menggunakan tagline membangun desa,” kata Triple J saat bercakap bersama Pimred Harian Rakyat Sulsel, Asri.

Triple J yang merupakan pengusaha besar di Papua merasa bersalah dengan kampung halamannya itu (Pinrang). Sehingga, ia berani meninggalkan usahanya di Papua demi membangun Kabupaten Pinrang ke arah yang lebih baik serta mensejahterakan masyarakat disana.

“Saya pulang kekampung karena merasa berdosa juga. Apa gunanya saya menjadi salah satu tokoh kalau hanya untuk kampung orang lain, sementara kampung sendiri harus terlupakan,” terangnya.

Selain itu juga, Triple J sedikit memaparkan 17 program unggulannya demi kemajuan Kabupaten Pinrang kedepannya. (*)


div>