RABU , 14 NOVEMBER 2018

Kunjungi SMA Negeri 5, Wardah Bright Days disambut Antusias

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Sabtu , 03 November 2018 12:21
Kunjungi SMA Negeri 5, Wardah Bright Days disambut Antusias

Suasana keceriaan siswa SMA 5 Makassar saat mengikuti cuci wajah bersama menggunakan produk Wardah, Jumat (2/11). Kehadiran Wardah Bright Days disekolah tersebut memberikan tips bagaimana merawat kulit dengan baik.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah sukses menggelar Wardah Bright Days dengan tema talkshow “Know your personality” di SMA Negeri 11 beberapa waktu lalu, kini wardah mengunjungi SMA Negeri 5 Makassar, Jumat (2/11).

Kehadiran Wardah disambut antusias oleh para siswa, terbukti target peserta yang awalnya hanya 100 siswa, mencapai  150 peserta.

Promotion officer Wardah  Nur Aini Qonitah, mengatakan, Event yang digelar PT. Paragon Technology and Inovation berlangsung meriah,  rangkaian Wardah Bright Days seperti talk show inspiratif  hingga  pengembangan karir setelah lulus dari Sekolah dan talk show kesehatan.

“Diusia anak SMA baru mengenal skin care, dalam seminar ini mereka diberikan pemahaman jenis kulit mereka, produk yang cocok untuk kulitnya seperti apa.
Tujuan kegiatan ini juga untuk mengedukasi siswa agar mereka peduli akan kesehatan kulit mereka sejak dini, Khususnya kulit wajah,” ujarnya.

Kulit mulus, lembut, dan cerah adalah impian semua wanita. Untuk mendapatkan kulit seindah itu dibutuhkan perawatan yang baik. Namun, cara merawat kulit pada masing-masing orang berbeda-beda bergantung pada jenis kulitnya. Karena itu penting untuk terlebih dahulu mengenali jenis kulit terlebih dahulu.

“Ada beberapa jenis kulit, yakni normal, kombinasi, kering, berminyak, dan sensitif.  jadi untuk pemakaian skin care harus sesuai dengan jenis kulit,” bebernya.

Setelah sesi talkshow siswa, wardah menggelar cuci wajah bersama yang diikuti 40 siswa menggunakan produk Wardah Creamy Foam. Di mana hal itu sebagai bentuk agar menghilangkan kusam pada wajah ketika siang hari dan untuk mengedukasi siswa agar mereka peduli akan kesehatan kulit. Khususnya wajah.

“Pihak wardah juga mengadakan pengetesan kulit dan pemberian diskon produk untuk siswa yang ikut dalam talkshow ini. Setelah SMA Negeri 5 Makassar kami akan mengunjungi SMA 14 Makassar,” tutupnya. (*).


Tag
div>