MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Kunker di Bantaeng, ARW Bagi Traktor ke Petani

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 31 Juli 2018 13:20
Kunker di Bantaeng, ARW Bagi Traktor ke Petani

Anggota DPR RI Ridwan Andi Wittiri saat bersilaturahmi dengan petani se Kabupaten Bantaeng di Tribun Pantai Seruni, Selasa (31/07)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangkaian Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 1 di Kabupaten Bantaeng, Ridwan Andi Wittiri mengajak bersilaturahmi petani se Kabupaten Bantaeng di Tribun Pantai Seruni, Selasa (31/07)

Acara silaturahmi ini dihadiri ratusan petani yang berasal dari wilayah Bantaeng dan calon penerima bantuan alat pertanian. Hadir mewakili Bupati, Asisten 3 Drs. Ansar Tuba, Kadis Pertanian dan unsur pimpinan.

Dalam acara tersebut turut dibagikan 20 unit Hand Traktor, 2 Unit Traktor roda 4, 20 unit pompa air, 3 unit rice transplanter, serta 10 unit handsprayer yang merupakan bantuan aspirasi dari anggota DPR RI untuk masyarakat Bantaeng.

Dalam sambutannya, Ridwan Wittiri menegaskan bahwa dirinya punya perhatian khusus untuk Kabupaten Bantaeng, karena kedekatan secara emosional dan struktur DPC bantaeng

“Saya sangat memperhatikan Kabupaten Bantaeng, karena Bantaeng adalah salah satu basis kami di Sulawesi Selatan untuk PDI Perjuangan,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel ini.

Ridwan Wittiri menegaskan bahwa bantuan alat pertanian ini didorong untuk menambah angka produktivitas pertanian. (*)


div>