RABU , 25 APRIL 2018

Kunker di Sinjai, Kajati Sulselbar DiSambut Plt Bupati

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 April 2018 16:30
Kunker di Sinjai, Kajati Sulselbar DiSambut Plt Bupati

Plt. Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar saat menyambut Kejati Sulselbar Tarmizi. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Tarmizi melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Selasa (03/04/2018) kemarin.

Kedatangan Kepala Kejati Sulselbar, Tarmizi bersama rombongan ini disambut hangat oleh Plt. Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Kepala Kejari Sinjai yang diwakilli oleh Kasi Datum St. Nurdaliah, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai serta Asisten Administrasi Umum Setdakab. Sinjai.

Pada kesempatan itu, Andi Fajar Yanwar melaporkan berbagai hal tentang Kabupaten Sinjai, seperti kondisi terkini Kabupaten Sinjai dalam menghadapi Pemilu 2018 serta beberapa hal yang menjadi kekhasan Kabupaten Sinjai.

Semnetara itu, Kejati Sulselbar Tarmizi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunker ini dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh jajaran kejari yang ada di daerah-daerah di Sulsel serta unsur forkopimda yang ada.

“Saya berharap agar kejaksaan dapat mewujudkan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat,” jelasnya (*)


div>