SABTU , 20 JANUARI 2018

Kunker DPR RI di Sulsel, Ini Keinginan Wagub Agus

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 02 Mei 2017 19:07
Kunker DPR RI di Sulsel, Ini Keinginan Wagub Agus

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat memberikan sambutas saat kunjungan kerja (Kunker) Komisi VI DPR RI, Selasa (2/5). foto: Ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu’mang meminta kepada Komisi VI DPR RI agar dapat memberikan perhatian khusus kepada berbagai proyek strategis yang sementara berjalan di Provinsi Sulsel. Perhatian khusus yang dimaksud adalah kelanjutan anggaran sehingga pembangunan tetap berjalan dan dapat diselesaikan sesuai target yang telah direncanakan.

Agus mempaparkan, seeperti kondisi pembangunan proyek Kereta Api poros Makassar-Parepare. Dia melaporkan, saat ini masih tahap proses pembebasan lahan untuk jalur kareta api, namun masih terkendala dalam pembayaran karena dana untuk pembebasan lahan belum tersedia.

“Kami berharap banyak soal bantuan pusat dapat dipancarkan, agar semua proyek-proyek yang saat ini tengah berjalan dan bisa selesai sesuai dengan target,” ungkapnya ketika menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi VI DPR RI di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Selasa (2/5).

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu berharap, dengan adanya pertemuan dengan Komisi VI DPR RI ini, dapat mendorong percepatan pembiayaan anggaran untuk mendukung beberapa proyek strategis yang sementara berjalan di Provinsi Sulsel.

“Semoga pada pertemuan ini menjadi hal suatu informasi agar dapat dilaporkan ke Jakarta bawah Makassar membutuhkan support,,” jelasnya.

 


div>