RABU , 19 DESEMBER 2018

Kurniawan dan Lilipaly Berpeluang Perkuat PSM

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Rabu , 14 Desember 2016 08:11
Kurniawan dan Lilipaly Berpeluang Perkuat PSM

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Sinyal PSM merekrut pemain baru berkualias mendapat respons positif. Gelandang timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly, dan winger Persiba Balikpapan, Kurniawan Karman, masuk daftar buruan utama.

Agen pemain, Bakri Tahir Mahmud mengatakan status Lilipaly free transfer dan membuka diri untuk membela tim elite di Tanah Air. “Akan tetapi, saat ini dia fokus dahulu untuk membela timnas di final melawan Thailand,” jelasnya.

Beberapa klub memang sempat dikait-kaitkan dengan gelandang naturalisasi itu. Di antaranya, Madura United dan Arema Cronus. Hanya saja, Bakri mengklaim belum satu pun klub yang menyatakan keseriusannya untuk mengincar tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Kalau PSM serius, maka peluang untuk mendatangkannya sangat terbuka lebar,” akunya.

Beberapa putra daerah juga menyatakan niatnya untuk kembali berseragam Pasukan Ramang. Antusias itu ditunjukkan Kurniawan Karman. “Saya tentu berharap dapat kembali ke PSM. Semoga hal itu terwujud,” katanya.

Peluang mantan pemain Makassar United itu untuk kembali sangat terbuka lebar. Terlebih tim juga masih mencari pemain bertipikal winger.

Meski tidak tidak bisa disejajarkan dengan beberapa nama beken semisal Rizky Pora, tapi Kurni merupakan salah satu talenta putra daerah dengan kualitas di atas rata-rata. Bahkan saat Alfred Riedl menukangi PSM, gelandang bertubuh mungil itu akan masuk dalam tim utama.

“Kita memang juga mencari gelandang. Kita ingin pemain yang benar-benar berkualitas,” sebut CEO PT PSM, Munafri Arifuddin. (rdi/abg/ira/JPG)


div>