SENIN , 10 DESEMBER 2018

Kyrie Irving Cetak 40 Poin, Cavs Perpanjang Napas di Final NBA

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 10 Juni 2017 14:06
Kyrie Irving Cetak 40 Poin, Cavs Perpanjang Napas di Final NBA

Kyrie Irving (kiri) jadi bintang kemenangan Cavs atas Warriors pada laga final game keempat. foto: net

JAKARTA – Cleveland Cavaliers berhasil memperpanjang napas di final NBA 2017. Pada final game keempat yang berlangsung di depan pulik sendiri, Quicken Loans Arena, Cavs, sebutan Cavaliers, mampu mengungguli Golden State Warriors 137-116. Skor kini 1-3 masih untuk keunggulan Warriors.

Warriors yang sudah unggul 3-0, bakal memastikan juara di Quicken Loans Arena andai mampu menang atas Cavs pada final game ke-4. Hanya saja, LeBron James cs tak sudi Warriors memastikan gelar di kandangnya. Tampil tanpa cela sejak kuarter pertama, Cavs mampu selalu unggul di tiap kuarter.

Bintang kemenangan Cavs adalah Kyrie Irving. Point guard andalan Cavs tersebut menjadi pencetak poin terbanyak di game keempat dengan 40 angka. Di belakangnya adalah James yang mengoleksi 31 poin.

Di pihak Warriors, Kevin Durant masih menjadi pendulang poin dengan 35 angka. Disusul Draymond Green dengan 16 poin.

Cavs yang kalah di tiga game sebelumnya memang langsung agresif dalam pertandingan final keempat ini. Kuarter pertama mereka mampu unggul 49-33.

Pada kuarter kedua, Warriors memberikan perlawanan sengit. Namun, mereka tetap kalah satu bola yakni 35-37 untuk Cavs. Performa Durant cs kembali mengilap pada kuarter ketiga. Namun, Warriors masih kalah setengah bola yakni 28-29.

Memasuki kuarter keempat, Cavs tetap mampu menjaga konsistensi. Meski pencapaian poin terus menurun, mereka masih tetap unggul. Akhir kuarter keempat Cavs unggul satu bola 22-20. Total, Cavs meraih kemenangan pada laga final game keempat ini dengan 137-116.

Laga final game kelima akan digelar pada Selasa (13/6) pagi WITA. Warrior menjadi tuan rumah final game kelima yang digelar di Oracle Arena, Oakland. Warriors bisa memastikan gelar juara NBA 2017 pada laga final game kelima. (jpg)


div>