KAMIS , 20 DESEMBER 2018

La Nyalla Dihadiahi Ayam Jantan dari Suporter Makassar

Reporter:

Azis Kuba

Editor:

Selasa , 01 September 2015 15:10
La Nyalla Dihadiahi Ayam Jantan dari Suporter Makassar

Ketua PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti saat mendapat hadiah ayam jantan dari Gabungan Mahasiswa dan Suporter Sepak Bola Indonesia Maju, di Stadion Andi Mattalatta, Senin (31/8) usai penyaksikan laga perdana Piala Presiden.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Kedatangan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti di Stadion Andi Mattalatta Makassar menyaksikan laga perdana Piala Presiden yang mendudukan PSM Makassar Vs Persegres Gresik tadi malam (Senin, 31/8) dimanfaatkan oleh Koalisi Aktivis dan Suporter Sepak Bola Makassar.

Secara simbolis ketua koalisi Gabungan Mahasiswa dan Suporter Sepak Bola Indonesia Maju, Aiman Adnan menyerahkan ayam jantan sebagai bentuk dukungan moril kepada PSSI dibawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti yang tidak pernah gentar dan takut mengahadapi pihak manapun dalam memajukan Sepak Bola Indonesia.

La Nyalla menerima langsung hadiah tersebut didampingi oleh sejumlah pengurus PSSI termasuk mantan Manejer PSM Makassar Diza Rasyid Ali.

“PSSI tidak boleh takut dengan pihak manapun termasuk Menpora dalam memajukan sepak bola tanah air, yang mau ganggu niat baik PSSI akan berhadapan dengan kami” ujar korlap Ardan Setyadi.

La Nyalla Mattalitti menyambut baik dukungan tersebut. Menurutnya dukungan ini sangat berarti. “Terimakasih pecinta sepak bola Makassar, saya juga putra daerah Makassar.” ungkap La Nyalla.

Dalam aksi damai tersebut ikut juga dihadiri beberapa elemen kelompok mahasiswa dan suporter Makassar, diantaranya Sapma Pemuda Pancasila Sulsel, Ikatan Suporter Makassar dan Laskar Ayam Jantan.

“Maju terus PSSI, maju terus sepak bola Indonesia, jangan gentar Pak Lanyalla, kami hadir disini untuk mendukung yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, ewakoo” tutup Aiman Adnan yang juga ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel ini.


div>