JUMAT , 15 DESEMBER 2017

La Tinro La Tunrung Undang IYL-Cakka di Kediaman Pribadinya

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 27 Oktober 2017 17:53
La Tinro La Tunrung Undang IYL-Cakka di Kediaman Pribadinya

La Tinro undang IYL-Cakka di kediaman pribadinya

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung secara khusus menjamu  pasangan bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di kediaman pribadinya, di Makassar, Jumat (27/10).

Mantan Bupati Enrekang dua periode itu, berbincang penuh keakraban sambil menjamu dua kerabatnya tersebut dengan makanan dan minuman yang sudah disiapkan.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, juga hadir eks manajer Timnas PSSI Andi Darussalam, beserta sejumlah keluarga La Tinro La Tunrung.

Belum ada penjelasan apakah pertemuan tersebut terkait dukungan La Tinro ke Punggawa Macakka. Namun jika melihat sikap La Tinro selama ini, arahnya terkesan mensupport Punggawa.

Pasalnya, bukan kali ini saja La Tinro menunjukkan keberpihakannya terhadap “Mr Komitmen” tersebut. Saat peresmian “Rumah Kita”, La Tinro juga mengirimkan karangan bunga ucapan selamat.

Begitu pun kala IYL menghadiri resepsi pernikahan keponakan La Tinro belum lama ini, keluarganya juga kompak melakukan salam punggawa atau salam yang diidentikkan ke IYL-Cakka jelang Pilgub Sulsel.

“Selamat datang Pak,” sapa La Tinro begitu IYL dan Cakka masuk ke kediamannya di Makassar.

Latinro Latunrung didampingi H.M Roem Latunrung bersama keluarga besar H. Puang Latunrung Melakukan Salam Punggawa.


div>