MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Laga Tanpa Gol, PSM Rebut Juara Grup D

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 08 September 2015 22:36
Laga Tanpa Gol, PSM Rebut Juara Grup D

Logo Baru PSM Makassar (ilus:RakyatSulsel)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Laga pamungkas Grup D Piala Presiden antara PSM Makassar lawan Pusamania Borneo FC di stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (8/9) berakhir dengan skor 0-0. Namun hasil ini mendudukan sang tuan rumah sebagai juara Grup.

Meski PSM Makassar dan Borneo FC sama-sama mengantongi 7 poin, namun PSM menang agregat gol. Dari sama-sama 5 gol yang dihasilkan, PSM tidak pernah kebobolan. Borneo FC kebobolan satu gol.

Dengan hasil Juara Grup D, Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak ogah jumawa. Menurutnya, PSM harus evaluasi dan memperbaiki bermainanannya. “Masih banyak yang perlu dibenahi sebelum melakukan pertandingan delapan besar nanti, ” kata dia usai pertandingan.

Pada pertandingan melawan Borneo FC, kata dia, anak-anak asuhnya sulit menembus pertahanan FBFC sehingga harus bongkar pasang pemain. “Muhclis kita tarik dengan memasukkan Rahmat, itu masih sulit menembusnya, ” ujarnya

Sementara Borneo FC yang berada di posisi runner up, Pelatih PBFC Iwan Setiawan, mengatakan pertandingan ini sangat menarik walau dia hanya menurunkan pemain lapis kedua. “Dengan pertandingan ini, kita mendapatkan poin walau hanya satu” kata dia.

[NEXT-RASUL]

Iwan menjelaskan, pemain inti PBFC akan diturunkan pada laga seperempat final. “Saya sudah berjanji dengan tidak menurunkan pemain lapis pertama kita (pada babak penyisihan). Para pemain lapisan pertama kita siapkan untuk delapan besar, ” ujarnya.


div>