JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Lagi, Adnan Door to Door di Bontonompo

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 04 September 2015 14:26
Lagi, Adnan Door to Door di Bontonompo

Calon Bupati Gowa No Urut 5, Adnan Purichta Ichsan sedang berdialog dengan masyarakat dalam kegiatan Door to door di Bontonompo. (Sophian/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, terus mendekatkan diri ke masyarakat. Meski hari ini, Jumat (4/9), bukan jadwal kampanyenya, paket Abd Rauf Kr Kio ini tetap melanjutkan sosialisasinya dengan mengunjungi langsung rumah-rumah warga.

Pada Jumat (5/9) hari ini, Adnan kembali mengunjungi Kecamatan Bontonompo. Kunjungan dari rumah ke rumah dilakukan secara langsung oleh pasangan ini. Menurut Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, hal tersebut dilakukan karena keinginan Adnan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

“Kan masih banyak warga yang belum bertemu langsung dengan Pak Adnan. Makanya beliau langsung ke rumah-rumah warga. Pak Adnan tak ingin hanya bertemu warga saat kampanye saja. Beliau memang ingin bertatap muka langsung,” ungkapnya.

Kunjungan dari rumah ke rumah, menurut Ian, dinilai lebih efektif untuk mendengarkan masukan dan saran warga. “Beliau begitu fit dan semangat kunjungan ke rumah-rumah warga,” ujarnya.

Di Bontonompo, Adnan banyak berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Warga juga terlihat tak sungkan bercengkrama langsung dengan calon bupati Gowa ini.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>