SENIN , 18 DESEMBER 2017

Lagi, Aksi Nyata Bagi-bagi Bibit di Takalar

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Desember 2017 20:40
Lagi, Aksi Nyata Bagi-bagi Bibit di Takalar

Aksi Nyata Indira Chunda Thita Syahrul saat membagikan bibit tanaman produktif di Desa Pannyangkalan, Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Kamis (7/12).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah menyasar Kabupaten Gowa dan Jeneponto, Aksi Nyata Indira Chunda Thita Syahrul kembali membagikan bibit tanaman produktif di Desa Pannyangkalan, Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Kamis (7/12).

Penanggungjawab kegiatan Rahmat Rawatib, mengatakan, ada ratusan bibit tanaman produktif yang dibagikan kepada masyarakat. Terdiri dari bibit mangga, rambutan, dan pohon aren.

“Aksi Nyata sebelumnya telah membagikan bibit di Gowa dan Jeneponto. Takalar juga dapat jatah. Makanya, kami libatkan masyarakat untuk menanam,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Pannyangkalan, Ahmad Sabang, mengatakan, mangga, rambutan, dan pohon aren merupakan tanaman produktif yang cocok dikembangkan di daerahnya. Karena itu, masyarakat sangat antusias dengan bibit yang diberikan.

“Kami harap, ke depan akan ada lagi pembagian bibit seperti ini. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Thita,” ucapnya.

Sekedar diketahui, Kabupaten Takalar mendapat jatah bibit 4.750 pohon. Aksi Nyata juga akan membagikan bibit di Bantaeng dalam waktu dekat ini. (*)


div>