MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Lagi, Camat Bacukiki Terbaik di Parepare, Iskandar: Ini Suprise

Reporter:

Niar

Editor:

Selasa , 13 Februari 2018 19:05
Lagi, Camat Bacukiki Terbaik di Parepare, Iskandar: Ini Suprise

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Untuk kedua kalinya dalam moment yang sama, Camat Bacukiki HM Iskandar Nusu mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Parepare sebagai Camat terbaik. Penghargaan yang diterima Iskandar Nusu atas dedikasi dan kinerja dalam mengaktifkan peran dan partisipasi masyarakat dalam membangun daerah yang dipimpinnya.

Untuk tahun ini, Iskandar Nusu menilai penilaian secara tertutup yang dilakukan Pemkot Parepare ini tidak diketahui pihaknya. Bahkan saat diumumkan mendapatkan penghargaan yang merupakan satu-satunya Camat di Kota Parepare, Iskandar Nusu menilai sebagai kejutan, yang tak disangka-sangkanya.

“Beda tahun sebelumnya ada info. Tahun ini betul-betul suprise, saya tidak menyangka bisa mendapat penghargaan. Kita tidak diinformasikan ada penilaian. Ini kado istimewa bagi saya dan semoga menjadi spirit untuk berbuat lebih baik,” ujar Iskandar Nusu.

Penghargaan itu kata Iskandar Nusu, merupakan buah kerja berasama dengan staf dan seluruh elemen masyarakatnya.

Khusus di wilayah Kecamatan Bacukiki, Kepala Puskesmas Lompoe juga mendapat penghargaan yang diserahkan Walikota Parepare HM Taufan Pawe di perayaan puncak HUT Parepare, Selasa, (13/2/2018) di Kebun Raya Jompie, Kota Parepare. (Nia)


div>