MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Lagi, Dukungan Mengalir ke Pasangan JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 12 Maret 2018 19:31
Lagi, Dukungan Mengalir ke Pasangan JAS

Calon Wakil Bupati Pinrang Andi Sofyan Nawir (JAS) saat melakukan sosialisasi di Desa Ujung Lero, Kecamatan Suppa.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir (JAS) seakan tak ada hentinya.

Kali ini, dukungan mengalir dari relawan yang mengatasnamakan diri Cacino Ujung Lero. Relawan Cacino Ujung Lero merupakan himpunan masyarakat Desa Ujung Lero Kecamatan Suppa yang menyatukan suara siap mendukung dan memenangkan pasangan JAS.

Bukan hanya itu, relawan yang berkumpul dengan mayoritas pemuda ini telah memiliki ratusan anggota yang siap memenangkan JAS.

Koordinator Relawan Cacino Ujung Lero, Bagas mengaku bahwa memilih pasangan JAS lantaran dinilai memiliki kapasitas yang baik apabila memimpin Kabupaten Pinrang kedepannya. Ditambah lagi, program-program yang dimiliki seluruhnya pro dengan kesejahteraan masyarakat terutama yang bermukim di pedesaan.

“Pasangan ini (JAS) merupakan pasangan yang paling cocok memimpin Kabupaten Pinrang. 17 program unggulannya paling cocok untuk kemajuan pinrang, apalagi bagi masyarakat yang mayoritas adalah petani,” kata Bagas.

Bagas menuturkan bahwa pasangan JAS merupakan calon pemimpin yang amanah, visioner dan dapat dipercaya setiap program-program unggulannya.

“Insya Allah kita percaya dengan program-program unggulan dari beliau (JAS). Pastinya kalau beliau terpilih masyarakat Pinrang terutama di pedesaan bisa lebih sejahtera,” tandasnya. (*)


div>