MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Lagi, Eks Tim ASYIK Beri Dukungan ke PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 02 Maret 2018 11:33
Lagi, Eks Tim ASYIK Beri Dukungan ke PAMMASE

Pasangan PAMMASE erforo bersama

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan dari mantan pentolan pemenangan Andi Burhanuddin Unru-Andi Syahrir Kube (Asyik) ke Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) sulit terbendung jelang pencoblosan Pilkada Wajo 2018.

Teranyar, pasangan nomor urut 1 itu mendapat amunisi baru dari salah satu pentolan bekas pemenangan pasangan Asyik di Kecamatan Tempe, Mustamin. Asyik adalah pemenang Pilkada 2013.

Pria yang akrab disapa Letnange itu menyampaikan dukungannya saat bersilaturahmi dengan Amran Mahmud di kediamannya, Jalan Bajo, Kelurahan Sitampae pada Kamis malam (2/3/2018).

Menurut Letnange, dirinya memilih PAMMASE tak lain karena sosok kedua pasangan itu pro rakyat yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Wajo.

“Beliau adalah sosok yang sangat ditokohkan. Dengan ucapan bismillah, saya siap memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo,” ucap Mustamin.

Sikap Mustamin itu pun ditandai dengan pemasangan baju PAMMASE oleh Amran Mahmud. Turut disaksikan Haji Dedi Sutomo atau dikenal 2HD.

Sebelumnya, pentolan tim Asyik asal Pammana, Ari Sarasa menyatakan sikap siap memenangkan PAMMASE.

“Saya dukung PAMMASE, selain karena kepribadian dan kepeduliannya memajukan Wajo, juga komitmennya bisa dipegang,” tegas Ari Sarasa beberapa hari lalu. (*)


div>