SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Lagi, Irman YL Buktikan SKPD yang Dipimpinnya Berprestasi

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 11 April 2016 08:13
Lagi, Irman YL Buktikan SKPD yang Dipimpinnya Berprestasi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM__ Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Sulsel kembali mendapatkan penghargaan.  Setelah penghargaan sebagai SKPD bebas temuan dari Inspektorat,  unit kerja yang dipimpin Irman Yasin Limpo ini, kembali meraih penghargaan BKD Award 2016 dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Penghargaan ini diberikan ke Badan Diklat Sulsel atas dedikasi dan integritas yang tinggi dalam memberikan pelayanan administrasi kepegawaian.

“BKD Award ini kami berikan untuk memotivasi dan mendorong unit kerja yang menangani administrasi kepegawaian untuk memberikan pelayanan administrasi yang baik,” kata Kepala BKD Sulsel M. Tamzil usai pembukaan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Sulsel di Makassar.

Sehari sebelumnya, atas nama Gubernur Sulsel Badan Diklat juga diberikan penghargaan dari Inspektorat Sulsel karena mampu menindaklanjuti dengan cepat temuan lembaga pengawas internal Provisi Sulsel.

BKD Award 2016 diberikan dengan delapan indikator penilaian, di antaranya pengelolaan adminstrasi Aparatur Sipil Negara (ASN) berbasis teknologi informasi (TI) terbaik, implementasi Penilaian Kinerja (SKP) terbaik, pelayanan mutasi kepegawaian terbaik, dan pengembangan SDM terbaik.

“Penghargaan ini juga merupakan wujud apresiasi Pak Gubernur terhadap kinerja kepegawaian baik di lingkup SKPD maupun kabupaten/kota,” ujarnya. Sementara untuk lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), BKD Award 2016 diterima oleh Badan Pendidikan dan Latihan Provinsi Sulsel, Dinas Pengelola Sumber Daya Air (PSDA), dan Rumah Sakit Khusus Daerah Dadi. Tamzil berharap pemberian penghargaan BKD Award 2016 ini mampu menjadi motivasi adanya terobosan dan inovasi di bidang manajemen kepegawaian. “Terutama inovasi-inovasi baru dalam pelayanan kepegawaian, ini yang terus kami dorong,” pungkasnya.


Tag
div>