RABU , 12 DESEMBER 2018

Lagi, Lintas Pemuda Sulsel Tolak Cagub Pembohong

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 06 Juni 2018 00:09
Lagi, Lintas Pemuda Sulsel Tolak Cagub Pembohong

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lintas pemuda dan mahasiswa yang menyerukan tolak calon gubernur pembohong, jumlahnya makin bertambah.

Mereka menyadari betul, kepemimpinan di Sulsel harus jatuh ke pemimpin yang punya komitmen tinggi. Bukan yang piawai berbohong, atau dengan mudah mengingkari janjinya.

Sebab jika pemimpin terbiasa membohongi rakyat dan pandai bersilat lidah diberikan amanah, maka Sulsel yang saat ini sudah mengalami kemajuan, bisa saja mundur.

Olehnya itu, peran pemuda dan mahasiswa ikut menyuarakan kepada masyarakat, agar momentum Pilgub Sulsel memilih pemimpin yang tak piawai menebar janji, tapi tak mampu dijalankan. Atau sekadar pencitraan semata.

Kordinator Lintas Pemuda Sulsel, Leonal Glen Sassan mengatakan, bersama sejumlah pemuda lain, mereka secara tegas menolak cagub pembohong.

“Komitmen kami dari lintas pemuda di Sulsel dengan tegas menolak cagub pembohong,” tandasnya sambil mengenakan kaos bertuliskan #2018 Tolak Cagub Bohong di Sulsel, bersama sejumlah pemuda lainnya.

Leonal yang juga pemuda asal Tana Toraja, mengaku memberi dukungan ke IYL-Cakka. Alasannya, figur ini, selain tak pernah korupsi, juga satu kata, satu perbuatan.

“Sulsel butuh pemimpin yang perkataannya bisa dipegang. Dan kami melihat itu dimiliki IYL-Cakka. Tak piawai berbohong,” tambahnya.

Sebelumnya, sejumlah komunitas pemuda di kabupaten/kota juga menyerukan cagub pembohong. Selain mengabadikan gambar, juga memberikan pernyataan dalam bentuk video. (*)


div>