SABTU , 15 DESEMBER 2018

Lagi, Mahasiswa UNIFA Sabet Juara I

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 07 April 2016 17:15

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Daeng Makassar 2016 ajang tahunan pemilihan Dara dan Daeng Kota Makassar 2016 kembali digelar di aula kediaman pribadi Walikota Muh Ramdhan Pomanto, Rabu (6/4).

Ashabul Qahfi berhasil dinobatkan sebagai juara 1 Daeng dan Imelda Frans sebagai juara 1 Dara. Selama 2 tahun belakangan ini, mahasiswa Unifa kerap mengikuti ajang sejenis dan berhasil membawa gelar.

Qahfi merupakan mahasiswa Teknik Elektro tahun 2014 Universitas Fajar. Pemuda ini memang kerap mengikuti ajang sejenis dan berhasil membawa beberapa gelar kemenangan di antaranya Runner Up 1 Duta Unifa 2015, dan Duta Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan 2015.

“Ini merupakan suatu kebanggan buat saya sendiri, membawa nama Unifa juga. Saya sadar sebagai Duta Unifa, Saya berdua harus memberikan kontribusi terbaik untuk alamamater, yah salah satunya dengan ajang seperti ini cara saya memperkenalkan UNIFA,” ujar Qahfi.

Ditanya soal harapan, Qahfi berharap semoga dengan gelarnya sebagi Daeng Makassar biasa membawa nama Makassar dan tentunya nama Unifa menjadi lebih baik dan dikenal banyak orang.

“Semoga saya bisa membawa nama Makassar dan Unifa menjadi lebih baik, dikenal banyak orang. Saya berharap semoga mahasiswa Unifa lainnya bisa mengikuti jejak saya berprestasi di luar,” tutupnya.

Sementara itu, ditemui seusai acara, Ashari Nurlansyah juara 2 Daeng Makassar 2015 mengatakan bahwa dua tahun belakangan ini mahasiswa Unifa banyak sekali mengikuti kegiatan seperti ini dan berhasil berprestasi membawa nama Unifa.

“Tahun lalu juga saya berhasil menyabet juara 2 pemilihan Daeng Makassar. Mahasiswa banyak sekali mengikuti ajang seperti ini dan berhasil membawa juara,” Ujar Ary yang merupakan Runner Up 2 Duta Unifa 2014.


div>