SENIN , 23 JULI 2018

Lagi, Mantan Wakil Bupati Jeneponto Pertegas Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Maret 2018 16:05
Lagi, Mantan Wakil Bupati Jeneponto Pertegas Dukungan ke IYL-Cakka

IYL-Cakka saat menggelar kampanye di Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen tegas untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) disampaikan mantan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Zainal.

Iti dibuktikan saat Syamsuddin menjamu IYL-Cakka di kediaman pribadinya sebelum calon gubernur nomor urut 4 tersebut melakukan kampanye terbatas dengan cara dialogis di Kabupaten Jeneponto, Sabtu (10/3).

Di kediaman Syamsuddin, sejumlah pengurus partai pendukung (Demokrat) dan warga ikut berbaur memberi dukungan kepada pasangan yang dikenal “Mister Komitmen” itu. Tidak terkecuali pengurus PPP yang notabene partai tersebut mengusung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Syamsuddin menyatakan all out untuk memenangkan pasangan usungan koalisi rakyat dan parpol tersebut. Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak memilih IYL-Cakka. Selain karena komitmennya, Ichan juga memiliki hubungan emosional yang dekat dengan masyarakat Jeneponto.

“Karena pak Ichsan itu sudah terbukti saat jadi Bupati di Gowa selama dua periode. Salah satunya programĀ  pendidikan gratis yang benar-benar tidak ada pungutan,” ujar Syamsuddin. (*)


div>