KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Lagi, Nur Husain-Esra Dapat Dukungan dari KPPG

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 09 September 2015 17:00

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terus mengalir untuk pasangan Cabup-cawabup Luwu Timur, Nur Husain-Esra Lamban. Kali ini, dukungan datang dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Luwu Timur.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua KPPG Lutim yang juga putri Ketua Pemekaran Kabupaten Lutim, Idiani Sartain Umar.

Idiani Sartian mengatakan, dirinya akan ikut serta mensosiaslisakan dan mendukung pasangan calon yang bertagline “Kekuatan Rakyat” ini.

Menurut Indriani, dirinya punya alasan kuat untuk mendukung Kekuatan Rakyat, salah satunya adalah calon yang putra daerah. “Saya mendukung putra daerah, karena beliau (Nur Nusain) pastinya tidak akan melihat daerahnya ini hancur,” ungkap Nining sapaan akrab Idriani Sartian, Rabu (9/9).

Bukan hanya KPPG Lutim yang memberikan dukungan kepada Kekuatan Rakyat, kata Nining. Dia menyebut pimpinan partai Golkar DPD II Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma juga ikut mendukung pasangan Nur Husain dan Esra Lamban.

“Kami ini solid, karena ketua kami, Andi Hatta turut mendukung. Selain itu, Nur Husain merupakan putra daerah sehingga kami pastinya ikut mensosialisasikan dan memenangkan pasangan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nining mengatakan, Andi Hatta tidak salah memilih atau menetapkan satu dukungannya. Karena mantan Bupati Luwu Timur dua periode itu tidak ingin melihat daerah yang selama ini telah dibangun sejak 12 tahun lalu terbengkalai nantinya.

“Pasangan nomor urut 1 Nur Husain-Esra Lamban sudah teruji dan memiliki pengalaman birokrasi dan politik. Nur Husain paham tentang ilmu pemerintahan dan Esra Lamban merupakan politisi PDIP,” tutup Nining


div>