MINGGU , 27 MEI 2018

Lagi, Pelaku Usaha di Parepare Dapat Bantuan Peralatan

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Sabtu , 30 Desember 2017 15:42
Lagi, Pelaku Usaha di Parepare Dapat Bantuan Peralatan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Mendorong para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha Industri Kecil Menengah (UKM) yang dikelola, Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Tenaga Kerja kembali menyerahkan bantuan peralatan usaha. Penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe digelar┬ádi Lapangan Tennis Rujab Wali Kota Parepare, Minggu, (30/12/2017).

Taufan berharap, bantuan peralatan usaha tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat, terutama untuk pengembangan dan peningkatan taraf hidupnya.

Menurut Taufan Pawe, pertumbuhan IKM adalah motor penggerak yang krusial bagi pembangunan ekonomi. Karena itu, IKM adalah diharapkan menjadi sumber inovasi dan kreatifitas produksi yang dapat menciptakan tenaga kerja yang terampil.

“Kita tidak bisa pungkiri, peranan IKM terhadap lapangan kerja dan sumber penghasilan masyarakat, menjadi salah satu pendorong kemajuan disektor ekonomi” ujar Walikota yang bergelar Doktor ini.

Sementara, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi Kota Parepare, Anwar Saad, meminta agar peralatan yang diperuntukkan kepada masyarakat dapat membantu utamanya pada persoalan ekonomi.

“Kita minta peralatan digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukan. Semoga bermanfaat,” ujar mantan Kadis Pendidikan Kota Parepare ini. (MP1/Nia)


div>