RABU , 17 OKTOBER 2018

Lagi, PPI Sidrap Juara Umum POS Tingkat Provinsi

Reporter:

Editor:

dedi

Senin , 19 Desember 2016 19:02
Lagi, PPI Sidrap Juara Umum POS Tingkat Provinsi

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Setelah beberapa kali meraih juara umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Cabang Sidrap, akhirnya kembali menjadi juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni (POS) PPI tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dipusatkan di Kabupaten Wajo akhir pekan ini.

Ketua PPI Cabang Sidrap, Patriadi mengatakan, kegiatan POS PPI tingkat provinsi itu dilaksanakan di Kawasan Perumahan Adat Atakkae Wajo. Ada beberapa jenis lomba olahraga dan seni yang diperlombakan dalam acara yang dihadiri langsung Ketua Umum PPI pusat bersama Sekretaris Umumnya.

“Acara ini juga dirangkaikan dengan Apel Akbar mengusung tema PPI menuju PPI BIG,”katanya.

Menurut Patriadi, selama 5 kali pelaksanaan POS PPI, Sidrap sudah 3 kali meraih juara umum. Hal itu, lanjut dia, tidak lepas dari dukungan berbagai pihak terutama Pemerintah Kabupaten Sidrap.

PPI Sidrap, patut berbangga sebab dari 20 kabupaten kota yang hadir, Sidrap bisa kembali mengukir prestasi sebagai juara umum.

Ke depan, kata Patriadi, PPI Sidrap berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Hanya saja untuk meraih hal itu, dibutuhkan dukungan penuh dari pemerintah setempat. “Untuk bisa terus mengukir sejarah, kita butuh perhatian dan pembinaan dari pemerintah daerah. Dan semoga ke depan, pemerintah terus memberikan perhatian kepada kami,”ujarnya. (zah)


div>