JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Lagi, Radio Peduli Parepare Sabet Dua Penghargaan

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 04 Desember 2016 13:31
Lagi, Radio Peduli Parepare Sabet Dua Penghargaan

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Radio Peduli Parepare yang dikelolah Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Parepare berhasil terpilih sebagai stasiun radio program siaran berita terbaik se Sulsel selama tahun 2016. Selain itu, Radio Peduli Parepare juga berhasil meraih penghargaan terbaik pertama untuk program inspiring.

Penghargaan dalam bentuk piala tersebut, diterima langsung Walikota Parepare dari Ketua KPID Sulsel, Alem Febry Sonni oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel pada malam anugerah KPID Sulsel Award 2015, di Condotel Hotel Makassar, Sabtu, (3/12) malam.

Acara ini dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar, Ramadhan Pomanto, serta tokoh-tokoh Sulsel yang selama ini konsen dan peduli pada penyiaran.

Ketua KPID Sulsel, Alem Febry Soni berharap, penghargaan yang diberikan kepada Radio Peduli dapat mendorong lembaga penyiaran lain di Sulsel untuk bersungguh-sungguh terus berusaha menyuguhkan siaran yang yang mendidik dan mengandung informasi bermanfaat, serta menghibur secara sehat dan menjadi media kontrol serta perekat sosial.
[NEXT-RASUL]

Wali Kota Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe, mengatakan, Penghargaan yang diterima Radio Peduli Parepare adalah penghargaan untuk masyarakat Parepare.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Parepare atas kepercayaannya yang diberikan kepada Radio Peduli,” kata Taufan di sela-sela acara.

Kadis Kominfo Parepare, H. Zahrial Djafar, mengatakan, pihaknya tengah memaksimalkan keberadaan Radio Peduli sebagai media komunikasi masyarakat. Kominfo juga tengah mengembangkan program Radio Peduli lain sebagai program unggulan. Salah satunya dialog Agama Islam dengan narasumber dengan topik bahasan berbeda.

“Antusias pendengar sangatlah tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sms dan telepon yang masuk. Berdakwah lewat radio ternyata memiliki nilai lebih yang tidak didapatkan di media elektronik yang lain,” ungkap Zahrial.
[NEXT-RASUL]

Kepala Bidang Pendayagunaan Media Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Parepare, Laode Arwah Rahman mengatakan, keberhasilan Radio Peduli Parepare meraih juara pertama dalam ajang KPID Award tahun ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak, serta adanya kepercayaan dari seluruh masyarakat Parepare.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota Parepare, DR. HM Taufan Pawe. Bapak.Zahrial Djafar, Bapak Iwan Asaad selaku mantan Kadis Kominfo. Semoga kedepan radio peduli akan semakin maju, semakin mencerdaskan serta semakin mengoptimalkan perannya sebagai pendorong kemajuan daerah dan mendapatkan tempat khusus di hati setiap masyarakat Parepare. Sekali lagi terima kasih,” tulis mantan Kasubag Humas dan Protokol Setdako Parepare ini di akun facebooknya. (Nia)


Tag
div>