JUMAT , 19 JANUARI 2018

Lagi, RMS Lantik 6 Kades di Sidrap

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 04 Oktober 2017 14:28
Lagi, RMS Lantik 6 Kades di Sidrap

Bupati Sidrap Rusdi Masse saat melantik kepala desa terpilih di Sidrap, Rabu (4/10).

SIDRAP,RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sidrap, H Rusdi Masse melanjutkan roadshow di 3 Kecamatan, di Kabupaten Sidrap, Rabu (4/10). Kunjungan tersebut dalam rangka pelantikan kepala desa di 6 desa yang telah sukses menggelar Pilkades, September lalu.

RMS yang didampingi Ketua TP PKK Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi, melantik Kades Dongi dan Bulu Cenrana di Kecamatan Pitu Riawa. Kemudian kades Leppangeng, Botto dan Bila Riase kecamatan Pitu Riase. Dan terakhir melantik kades Kampale, Kecamatan Dua Pitue.

Dalam kesempatan itu, RMS menegaskan bahwa hasil pilkades yang saat ini telah dilantik merupakan buah demokrasi masyarakat Sidrap di tingkat desa.

“Pelantikan kades merupakan bukti kedewasaan masyarakat Sidrap dalam berdemokrasi. Dan ini harus dijaga hingga Pilkada mendatang,” katanya.

Menurutnya, event Pilkades tak ubahnya Pilkada. Dimana masyarakat memilih berdasarkan track record calon.

“Pilkades adalah cerminan Pilkada Sidrap. Masyarakat memilih berdasarkan kompetensi calon. Aman, tertib dan lancar. Ini yang harus kita jaga sampai Pilkada,” Pinta Bupati 2 periode itu.

Ia berharap, masyarakat tidak memilih kandidat hanya berdasar janji saja. Namun, melihat kinerja dan kontribusi para calon selama ini. (*)


div>