SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Lagi, Taufan Pawe Masuk Nominasi Kepala Daerah Inovatif Nasional

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 17 Agustus 2018 21:37
Lagi, Taufan Pawe Masuk Nominasi Kepala Daerah Inovatif Nasional

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe kembali mendapatkan pengakuan skala nasional atas inovasinya dalam membangun Kota Parepare.

Kali ini, inovasi dalam membangun sejumlah pembangunan fisik berestetika tinggi menjadikan Taufan Pawe disebut sebagai nominator Kepala Daerah yang inovatif tahun 2018.

Hal ini terungkap di sela-sela sambutan Taufan Pawe dalam kegiatan ramah tamah perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang digelar di pelataran Monumen Cinta Habibie Ainun, Jumat, (17/8/2018) malam.

“Barusan saya menerima kunjungan Tim Sindo dari Jakarta kerjasama Kementerian Dalam Negeri, bahwa Parepare kembali masuk nominasi sebagai salah satu kepala daerah terbaik skala nasional,” ungkap Taufan Pawe.

Lanjutnya, kategori yang mengantarkan dia menjadi nominator Kepala Daerah inovatif lantaran inovasi dalam membangun Parepare dengan pembangunan berestetika tinggi. 

“Parepare masuk nominasi nasional dalam kategori pembangunan berestetika tinggi, termasuk pembangunan Monumen Habibie Ainun sebagai komitmen Pemerintah menghadirkan pembangunan yang berestetika. Kita berdoa bersama-sama semoga Parepare kembali dinobatkan sebagai kepala daerah inovatif 2018,” harap Taufan, Wali Kota peraih 115 penghargaan selama masa jabatannya, seraya diikuti tepuk tangan riuh dari ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. (*)


div>