SABTU , 21 APRIL 2018

Lagi, Tokoh Masyarakat Bulukumba Andi Caccing Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Maret 2018 18:02
Lagi, Tokoh Masyarakat Bulukumba Andi Caccing Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo melakukan kunjungan silaturahmi dan kampanye tertutup di Bulukumba, Jumat (23/3/2018). (ist)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Lagi dan lagi. Ungkapan ini sangat pas untuk dilekatkan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Pasalnya, dukungan tokoh dan komunitas rakyat terus berdatangan.

Di Bulukumba, pasangan usungan koalisi rakyat ini tak henti-hentinya mendapat dukungan. Terbaru adalah tokoh masyarakat kharismatik Bulukumba, Andi Syafruddin Amjar.

Andi Caccing, sapaan akrab Andi Syafruddin menyatakan dukungan ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini. Sikap itu ditunjukkan saat hadir di kampanye Ichsan di Lapangan Bontomanai, Rilau Ale, Jumat (23/3/2018) sore.

Selain itu, Caccing juga hadir saat Ichsan memberikan orasi ilmiah di pelantikan pengurus Partai Berkarya se Bulukumba, di Ballroom, Hotel Agri sebelum kampanye tertutup.

“Pak Andi Caccing ini adalah sahabat lama saya. Saya ikut bersyukur beliau ikut hadir,” kata Ichsan Yasin Limpo.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba, Andi Muttamar Mattotorang dalam sambutannya juga memperkenalkan mantan calon Bupati Bulukumba itu.

“Hadir tokoh masyarakat karismatik, bapak Andi Caccing,” kata Andi Muttamar. Kemudian disambut baik Andi Cacing dengan berdiri dan menaikkan empat jari.

Mantan Pamong Senior Kabupaten Bulukumba ini diketahui memiliki pengaruh besar. Tidak sedikit masyarakat Bulukumba mengidolakannya. (*)


div>