SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Lagi, Tokoh Masyarakat Bulukumba ke Rumah Kita Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Desember 2017 15:59
Lagi, Tokoh Masyarakat Bulukumba ke Rumah Kita Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Sejumlah tokoh masyarakat dan warga untuk mendatangi Posko Pemenangan IYL-Cakka "Rumah Kita" di Jalan Hertasning jelang petang, Kamis (21/12/2017). ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hujan deras dan banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Makassar, nampaknya tak menjadi penghalang bagi sejumlah tokoh masyarakat dan warga untuk mendatangi Posko Pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di Jalan Hertasning.

Jelang petang, Kamis (21/12/2017), sejumlah tokoh masyarakat asal Kabupaten Bulukumba, secara khusus menyambangi Rumah Kita untuk menyampaikan dukungannya ke Punggawa Macakka.

“Kedatangan kami di sini untuk memberi support dan dukungan ke IYL-Cakka,” kata salah seorang tokoh masyarakat asal Bulukumba, Samsir Nico Sony di depan tim Rumah Kita Sulsel.

Bersama beberapa perwakilan warga dari berbagai kecamatan di Bulukumba, mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode.

Bahkan, mereka yang memiliki latar belakang profesi berbeda, siap menggalang dukungan warga di wilayahnya masing-masing. Termasuk mengumpulkan dukungan KTP jika dibutuhkan.

Apalagi, lanjut mereka, banyak warga di Bulukumba belum menyerahkan dukungan KTP-nya, karena baru mengetahui IYL-Cakka maju lewat independen saat menyerahkan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum.

Terkait kedatangan sejumlah tokoh masyarakat, salah satu Tim IYL-Cakka, Kahar Gani, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya. Menurut dia, dukungan tersebut membuktikan bahwa Punggawa Macakka terus mendapat support rakyat. (*)


div>