JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Lahir di Grab, Bayi Ini Gratis Numpang Seumur Hidup

Reporter:

Rusman

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Maret 2018 21:00
Lahir di Grab, Bayi Ini Gratis Numpang Seumur Hidup

Bayi Gibran Rangga Al Bani lahir di dalam mobil grab.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bayi yang diberi nama Gibran Rangga Al Bani ini lahir di dalam mobil grab saat hendak ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar pada 08 Februari 2018.

Ayah bayi yang bernama Irfan (22) beralamat di BTN Antara Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (1/3) menuturkan, tidak menyangka istrinya, Miranwati (21) akan melahirkan di dalam mobil saat itu.

Ia mengaku, saat memesan mobil grab memang kondisi istrinya mulai sakit perut. Dimana awalnya hanya akan dibawa ke puskesmas terdekat untuk melahirkan anak keduanya itu. Namun, pertimbangan keselamatan dan informasi bahwa tetap dirujuk ke RS Wahidin Suditohusodo akhirnya di bawa ke rumah sakit terbesar di Indonesia Timur ini.

Irfan yang menghadiri gathering akbar grab di Grand Clarion dan Convetion Hotel Makassar ini menuturkan, sempat mempertimbangkan menggunakan sarana transportasi grab untuk membawa istrinya ke rumah sakit. Sehubungan perutnya sudah dalam keadaan sakit.

Namun pertimbangan pelayanannya lebih cepat sehingga pada saat istrinya mengeluhkan perutnya sakit dengan cepat memesan mobil grab.

Manager Media Relation at Weber Shandwick for Grab, Sonnya Floriesta di Grand Clarion dan Convention Hotel di Makassar, mengutarakan, perusahaannya memberikan hadiah gratis seumur hidup menggunakan sarana transportasi milik grab.

Pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi grab atas animo masyarakat Makassar khususnya orangtua bayi Gibran Rangga Al Bani. Meskipun kondisinya dalam keadaan melahirkan namun tetap mempercayakan angkutan grab.

“Pemberian hadiah gratis seumur hidup kepada bayi Gibran Rangga Al Bani sebagai apresiasi grab atas kepercayaan orangtuanya menggunakan grab saat mau melahirkan,” ucap Sonnya.

Ia menambahkan, hadiah gratis seumur hidup ini sengaja diserahkan bertepatan gathering akbar grab di Makassar agar driver mengetahuinya sebagai bagian dari fungsi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. (mg03)


Tag
  • Grab
  •  
    div>