SELASA , 16 OKTOBER 2018

Lahirkan Pemimpin Berintegritas, MAN 2 Bekali Siswa LKS

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 10 Juni 2017 11:40
Lahirkan Pemimpin Berintegritas, MAN 2 Bekali Siswa LKS

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Parepare menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) yang ke-23.

Kegiatan yang dihadiri 48 orang siswa ini dilakukan untuk membekali siswa dengan ilmu dasar menjadi pemimpin yang berintegritas.

“Kegiatan ini bertujuan untum menciptakan pemimpin yang berintegrasi, berkualitas, berkompotren, dan bertanggung jawab berdasarkan nilai-nilai akhlakul karimah,” ujar Abd Azis SPd, Master of Training LKS Osis MAN 2 Parepare.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak Senin, (05/6) ini menghadirkan para Alumni MAN 2 Parepare yang telah melewati jenjang Training of The Trainers (ToT) oleh Galaksi MAN 2 Parepare.

“Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Parepare dan ditutup oleh Kepala MAN 2 Parepare, Dra. Hj. Martina,” jelas Azis.

Melalui kegiatan tersebut kata Aziz, menjadi wadah bagi para alumni untuk memberikan konstribusi positif bagi bangsa dan negara khususnya untuk Almamater MAN 2 Parepare.


Tag
div>