JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Lahirkan Tim Andal, Bagian Humas Parepare Gelar Pelatihan Protokoler

Reporter:

Editor:

niar

Kamis , 16 November 2017 14:15
Lahirkan Tim Andal, Bagian Humas Parepare Gelar Pelatihan Protokoler

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota (Setdako) menggelar pelatihan Protokoler lingkup Pemerintah Kota Parepare di Hotel Bukit Kenari, Kota Parepare, Kamis, (16/11/2017).

Pelatihan yang dihadiri 45 orang peserta dari sejumlah instansi Pemkot Parepare ini, diharap menjadi jembatan dalam melahirkan Tim Protokoler yang hebat dan andal, bukan hanya sebagai Tim Prokoler semata, tetapi juga menjadi pribadi yang bisa mengolah event-event sebagai Event Organizer (EO) profesional, layaknya EO swasta.

Peningkatan keterampilan keprotokoleran dalam mengatur acara Pimpinan, menjadi tujuan utama kegiatan ini. Bahkan, menjadi sebuah wadah seleksi bagi Bagian Humas dan Protokol Setdako Parepare dalam mencari Tim Protokoler yang andalan.

“Pelatihan tidak kita laksanakan begitu saja, namun ini juga merupakan proses seleksi Tim Protokoler tahun 2018, menjadi salah satu bentuk seleksi kami, untuk mencari Tim andal,” beber Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Parepare. (Nia)


div>