SABTU , 24 FEBRUARI 2018

Lakalantas di Pangkep, Empat Orang Meninggal

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 23 Juni 2017 16:35

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM– Kecelakaan maut terjadi di Kampung Soreang, Pangkep, Jumat pagi (23/6/2017) sekitar pukul 06.00 Wita. Mobil Honda Mobilio yang ditumpangi 11 orang terguling ke jurang setelah menabrak pembatas jalan.

Mobil bernomor DP 88 FD itu tampak remuk pada sisi kanan dan atap. Akibatnya, empat penumpang tewas di tempat. Korban yang meninggal dunia adalah Dasril, Muis, Burhan, Hasanuddin. Seluruh penumpang telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Termasuk yang luka-luka.

Belum banyak keterangan yang diperoleh tentang penyebab dan kronologi kecelakaan. Namun, salah seorang keluarga korban, Agus, mengatakan, mobil ini bergerak dari arah Makassar menuju Siwa. Dia menduga mobil ini adalah kendaraan pribadi yang dipakai mengangkut penumpang umum.

Hal itu dia tandai dari pelatnya yang berwarna hitam. Lalu, penumpang mobil ini tidak saling kenal semuanya. Jika mobil rental, biasanya seluruh penumpangnya saling kenal. “Rata-rata penumpang mobil itu dari belanja di Makassar, termasuk keluarga saya,” ujar Agus.

Saat ini keempat korban tewas berada di kamar jenazah RSUD Pangkep. Sementara korban luka sementara mendapat perawatan, termasuk dua anak-anak.

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sulaeman mengatakan, mobil nahas itu dikemudikan Lukman. Hingga saat itu, dia belum ditemukan atau menyerahkan diri. (mg18)


div>