SELASA , 17 JULI 2018

Lakukan Reses, Bahrum Daido Siap Perjuangkan Rp300 Miliar Untuk Lutim

Reporter:

Ibrahim

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Juli 2018 16:00
Lakukan Reses, Bahrum Daido Siap Perjuangkan Rp300 Miliar Untuk Lutim

Anggota DPR RI Bahrum Daido (kiri) usai melakukan reses di Kecamatan Malili, Kamis (12/7/2018). Foto: Ibrahim/RakyatSulsel

LUTIM, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI Bahrum Daido siap memperjuangkan anggaran Rp300 miliar untuk masuk dalam APBN tahun 2019 untuk membangun sejumlah Proyek di Luwu Timur (Lutim). Hal tersebut disampaikannya usai melakukan reses di Kecamatan Malili, Kamis (12/7/2018)

Dalam Resesnya, Bahrum Daido juga menghadirkan mitra kerja dari Kementerian PUPR, Dinas Pertanian, dan Balai Besar Sungai Pompengan dan Jeneberang, dihadiri tokoh masyarakat, Kepala Dinas, Kepala Desa dan Lurah.

Permasalahan yang disampaikan warga dalam reses tersebut keberadaan DAS Kalaena yang menjadi andalan sumber air petani juga menjadi ancaman bagi penduduk dan petani.

“DAS Kalaena ini di keluhkan, selain sebagai sumber air bagi sawah petani juga menjadi ancaman jika musim hujan karena selalu meluap. Jadi solusinya harus ada normalisasi, ini aspirasi yang akan saya perjuangkan masuk dalam APBN 2019 nantu,Anggarannya untuk ini sekitar 30 M ,” ungkap Bahrum Daido. (*)


div>