MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Lakukan Reses, Begini Keluhan Warga ke Haidar Majid

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 12 September 2017 16:00
Lakukan Reses, Begini Keluhan Warga ke Haidar Majid

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat, Haidar Majid, melakukan reses masa sidang ke-3 Tahun 2017 di daerah pemilihan (Dapil) II Sulsel, pada 9 -11 September lalu. Foto: MD Fajar/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat, Haidar Majid, melakukan reses masa sidang ke-3 Tahun 2017 di daerah pemilihan (Dapil) II Sulsel, pada 9 -11 September lalu.

Dalam resesnya, berbagai keluhan masyarakat disampaikan kepada Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel ini.

Melalui kesempatan ini, Andi Ilham, ketua RW-10 kelurahan Sudiang Raya kecamatan Biringkanaiya, meminta agar difasilitasi untuk bisa berkomunikasi dengan pelaku-pelaku usaha di Kawasan Industri Makassar (KIMA) untuk melibatkan masyarakat dalam mendorong kemajuan Home Industri (Industri Rumahan)

“Kami harap pemerintah bisa membantu kami, supaya masyarakat juga punya kesibukan meskipun itu hanya dirumah,” ungkap Andi Ilham.

Ditempat berbeda, Arnika, Warga Kampung Bambu-bambu kelurahan Manggala kecamatan Manggala, berharap agar pemerintah bisa memperhatikan masyarakat terutama dalam pengadaan infrasutruktur Fasilitas umum dan Fasilitas sosial seperti perbaikan jalan serta penambahan rumah ibadah.

“Di daerah manggala ini masih butuh perhatian pemerintah, terutama jalan sudah banyak yang rusak. Termasuk masjid juga sudah harus dibenahi” Ungkapnya.

Di RW-2 kelurahan Daya kecamatan Biringkanaiya, Ibu Siriati meminta agar pemerintah juga bisa berpartisipasi dalam mensuport kegiatan masyarakat khususnya kegiatan majelis taqlim. Pasalnya, majelis taqlim diwilayahnya ingin turut aktif seperti majelis taqlim pada umumnya namun tidak memiliki perlengkapan seperti alat Kasidah.


div>