KAMIS , 20 DESEMBER 2018

Lantamal IV Kirim Atlet Layar ke Pra-PON

Reporter:

hur

Editor:

Rabu , 23 September 2015 15:51
Lantamal IV Kirim Atlet Layar ke Pra-PON

Pelepasan atlet layar Pra-PON yang dilakukan oleh Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Yusuf S mewakili Komandan Lantamal VI. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 22 atleit layar Pra-PON XIX 2015 Kontingen Propinsi Sulawesi Selatan, resmi dilepas oleh Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Yusuf S. mewakili Komandan Lantamal VI. Kontingen Sulsel tersebut akan mengikuti Pra-PON atau babak kualifikasi PON XIX 2015 yang digelar di Indramayu, Jawa Barat. Pelepasan kontingen dilaksanakan di lapangan Apel Arafuru Lantamal VI, Rabu (23/09).
Dalam sambutan DanLantamal VI, Laksamana Pertama TNI R.Edi Surjanto,S.E yang di bacakan Asop Danlantamal VI mengatakan, hal yang cukup membanggakan bagi Sulsel adalah 90 persen atlet yang akan bertanding berasal dari keluarga besar Lantamal VI.

Hal ini merupakan indikator keberhasilan pembinaan olah raga yang dilaksanakan oleh Lantamal VI, khususnya olahraga layar.

:Hari ini saya lepas saudara–saudara secara resmi. Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah disertai tekad memenangkan pertandingan. Tidak ada kamus kalah, karena kekalahan hanya dapat diterima setelah berjuang habis–habisanm,” ujar Asops Danlantamal VI.


Tag
  • Pra PON
  •  
    div>