RABU , 12 DESEMBER 2018

Lantang, TP Bacakan Deklarasi Kampanye Damai

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Minggu , 18 Februari 2018 15:42
Lantang, TP Bacakan Deklarasi Kampanye Damai

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP) tampil dengan suara lantang dalam membacakan ikrar atau deklarasi kampanye damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu, (18/2/2018).

Dengan suara yang lantang, Taufan berhasil menyurutkan suara Faisal Andi Sapada (FAS) yang nyaris tak terdengar saat diberi kesempatan oleh KPU untuk membacakan deklarasi kampanye damai berisi ikrar bebas dari politik uang, hoax, dan isu sara.

Didampingi oleh masing-masing pasangannya, Taufan dengan Pangerang, dan Faisal dengan Asriadi, keduanya membacakan ikrar itu di depan Pjs Walikota Parepare Luthfi Nasir, Kepala Kejari Reskiana Ramayanti, dan sejumlah unsur forkopimda yang hadir, serta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Komisioner KPU Kota Parepare

Ketua Tim Pemenangan paslon Taufan-Pangerang (TP), Kaharuddin Kadir mengatakan, suara lantang saat Taufan membacakan deklarasi tersebut, merupakan wujud kepemimpinanan TP yang dinilai tegas, dan amanah untuk membawa Parepare nomor satu.

“Suara lantang Pak TP adalah bukti keseriusan beliau dalam mengucapkan ikrar deklarasi kampanye damai. Kami ingin Parepare tetap nomor satu, tanpa ada perpecahan,” ungkap Kahar yang juga Ketua DPRD Kota Parepare ini.


div>