RABU , 17 JANUARI 2018

Lantaran Dua Agenda Nasional Ini, TP Sesali Tak Hadiri Temu Wirausahawan di Daerahnya

Reporter:

Editor:

niar

Selasa , 24 Oktober 2017 08:21
Lantaran Dua Agenda Nasional Ini, TP Sesali Tak Hadiri Temu Wirausahawan di Daerahnya

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pelaksanaan temu bisnis yang dikemas dalam Talk Show dan ulasan materi ‘Ayo Berwirausaha’ dari sejumlah Wirausahawan berlangsung di Restoran Dinasty, pada 23 hingga 25 November.

Kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Parepare melalui Bagian Ekonomi sebagai pendorong lahirnya Pelaku Usaha untuk memajukan perekonomian di Kota Parepare ini, dianggap sebagai agenda penting oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe. Namun, sayangnya TP, akronim Taufan Pawe, tak sempat menghadiri acara tersebut lantaran bertepatan dengan dua agenda nasional yang diselenggarakan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Sekretariat Negara (Setneg).

“Pak Wali sangat menyesal tidak dapat menghadiri talk show temu bisnis dan kegiatan Ayo Berwirausaha selama tiga hari karena adanya undangan Rakornas Kemendagri dan Setneg,” tulis Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako, Amarun Agung Hamka melalui akun WhatsAppnya, Selasa, (24/11/2017).

Amarun Agung Hamka menguraikan, dua agenda nasional yang dimaksud. Pada Senin, 23 Oktober, TP menghadiri Rapat Koordinasi Nasional bersama seluruh Kepala Daerah dalam rangka persiapan pilkada serentak tahun 2018. Rakornas tersebut kata Hamka, dipimpin Mendagri di Hotel Kartika Chandra Kirana Jakarta, Senin 23 Oktober 2017.

“Hari ini, Pak Wali juga menghadiri undangan dari Setneg dalam rangka Rapat Kerja Pemerintah dengan Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden RI di Istana Negara,” papar Hamka, sapaan Eks Adc Gubernur Sulsel Amin Syam ini. (Nia)


div>